Remote Access MYOB dari Kantor Cabang

Perusahaan Anda memiliki kantor cabang? Atau memiliki lebih dari satu perusahaan di tempat terpisah?

Software Remote Kantor CabangBila ya, pasti Anda kewalahan memperoleh informasi laporan accounting secara real time maupun mengoperasian software accounting (MYOB)

Kinilah waktunya Anda menggunakan software Remote Access Serverlink agar bisa mengaksess data accounting (MYOB) dari Kantor Cabang

Perbedaan Menggunakan Cloud Server Vs Software Remote Access Serverlink

Dewasa ini banyak perusahaan memanfaatkan internet dalam mengakses data file perusahaan  supaya diakses lewat kantor cabang. Ada yang memanfaatkan jasa cloud server, ada juga yang menggunakan software Remote Acces Severlink. Berikut kami paparkan perbedaan serta kelebihannya:

Cloud server adalah jasa yang ditawarkan oleh perusahaan server cloud, dimana data file disimpan di server perusahaan jasa sewa tersebut dan data bisa diakses lewat internet. Karena data file accounting atau data file lainnya ditempatkan di perusahaan penyewa tersebut, maka kontrol data file tidak berada pada pihak Anda 100%. Untuk jasa sewa server cloud tersebut, Anda dikenakan biaya sewa per bulan atau per tahun nya.

Beda keadaannya jika mengunakan software Remote Access Serverlink. Karena remote Access Serverlink di-install dan disetting pada PC atau server milik Anda, maka kontrol terhadap data accounting atau data file (MYOB) 100% berada dibawah kendali Anda. Hal ini akan menjadi pertimbangan serius jika data file tersebut bersifat rahasia. Keuntungan lain, software ini sifatnya beli putus atau dengan kata lain, beli sekali selanjutnya jadi milik Anda.

Remote Access Data File Accounting (MYOB) Lewat Kantor Cabang atau Dimana Saja!  

Dengan menggunakan software Remote Access Serverlink, data file accounting (MYOB) bisa diakses dari cabang, di rumah, atau dimana saja lewat internet. Selain menggunakan PC, data file accounting bisa diakses dari mana saja lewat smartphone atau tablet sehingga bisa mempermudah bagi salesman untuk memperoleh informasi data barang.

Untuk menjaga keamanan data file lainnya, fungsi akses kontrol bisa digunakan dalam mengakses data pada saat setting software Remote Access Serverlink, sehingga hanya data atau file terntentu saja yang bisa diakses.

Sofware Remote Access Serverlink bisa dioperasikan dengan Windows XP, Vista, or 7, 8,  10, maupun Windows Server 2003 atau 2008. Instalasi hanya dilakukan di Server atau PC tempat data file disimpan, komputer client, smartphone atau tablet tidak perlu install Sofware Remote Access Serverlink.

Informasi lebih lanjut, klik disini.

 

 

 

 

 

Tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>